Sugar Of My Life.

23:09:00



Hidup itu asam, pahit, dan hambar. Trus kamu ada, menambah rasa baru di hidup yang serba singkat ini.
Manis.
Kamu adalah satu-satunya rasa manis yang nggak akan bikin aku diabetes. Kamu itu manis yang akan menyempurnakan asam, pahit, dan hambar yang ada. Sekali lagi, kamu itu rasa yang melengkapi segalanya.
Kamu itu gula. Gula itu manis. Dan gula itu sugar. Jadi, aku boleh nggak manggil kamu Sugar?
Sugar, malam mini aku bersyukur soalnya aku bisa kenal sama kamu. Aku lebih bersyukur lagi, karena kamu nggak ada berhentinya perduli sama aku. Kamu bilang aku pelupa. Tapi itu nggak sepenuhnya bener, Sugar. Buktinya.. aku inget semua hal tentang kamu.
Tentang kamu yang tiba-tiba saja hadir, mengetuk pintu hati dengan perlahan. Bahkan mengucap salam sebelum masuk lebih dalam. Kamu berlaku sesopan itu disaat yang lain hanya datang karena suatu alasan, lalu pergi begitu saja disaat rasaku menjadi berlebihan.
Sugar, aku juga ingat semua detail tentang aku yang selalu kamu ingat. Kamu tahu minuman apa yang akan membuatku batuk. Kamu tahu makanan apa yang akan membuat penyakit ambeyenku kambuh (hehe). Kamu tahu apa yang paling nggak aku sukai. Dan yang paling penting, kamu tau setiap aku butuh kamu... dan kamu selalu ada.
Sugar, banyak orang diluar sana mengatakan “kamu itu baik”. Tapi buat aku, mereka salah. Karena kamu lebih dari sekedar baik. Kamu itu… bodyguard pribadi yang rela nggak dibayar.
Sugar, maaf soalnya aku sering telat minum obat. Maaf soalnya aku sering males makan. Maaf aku masih sering banget nunda waktu sholat. Maaf kadang aku drama, dan moody sejadi-jadinya.

PS : Dear Sugar, terima kasih karena masih selalu menggenggam tanganku di setiap zebra cross yang kita lewati bersama. Sugar, aku bangga punya kamu :) 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook